KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Arti Pertemanan

Coretan Mahasiswa: Arti Pertemanan

Tidak terasa, kita sudah berada di pertengahan tahun 2024. Waktu memang berlalu begitu cepat, seolah baru kemarin kita menyambut tahun baru dengan berbagai resolusi dan harapan. Sekarang, tiba-tiba saja kita sudah memasuki bulan ketujuh.

Bulan yang baru selalu membawa nuansa yang hangat dan menyegarkan. Cuaca yang cerah, hari-hari yang panjang, dan tentunya semangat liburan yang muncul karena telah menyelesaikan UAS. Ini menjadi waktu yang menyenangkan untuk berhenti sejenak, menikmati momen, dan merenungkan hari-hari yang telah dilalui selama enam bulan terakhir.

Di pertengahan tahun ini, kita masih bisa memulai kembali resolusi yang mungkin sempat terlupakan ataupun merencanakan hal-hal baru dan menghidupkan kembali semangat yang mungkin mulai memudar. Apa yang ingin kita capai sebelum tahun ini berakhir? Bagaimana kita bisa membuat sisa tahun ini lebih bermakna? Jangan ragu untuk menetapkan tujuan baru atau menyesuaikan yang lama agar lebih sesuai dengan perjalanan kita saat ini.

Mari menyambut bulan yang baru dengan semangat yang baru. Biarkan bulan ini menjadi awal dari berbagai petualangan baru, dan momen-momen yang penuh kebahagiaan.

Image by Barbara Bonanno from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA