KAMAJAYA Scholarship / Lentera Atma  / Lentera Atma: Menyambut Hari Baru dengan Sukacita

Lentera Atma: Menyambut Hari Baru dengan Sukacita

Ratapan 3:22-23: “Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaanMu!”

Setiap pagi adalah kesempatan baru yang diberikan Tuhan kepada kita. Ketika kita bangun, kita diingatkan bahwa meskipun hari kemarin penuh tantangan dan kesulitan, kasih setia Tuhan tidak pernah berakhir. Dia memberikan kita kesempatan untuk memulai kembali, untuk memperbaiki, dan untuk bersukacita menyambut berkat-berkat-Nya.

Kesetiaan Tuhan yang besar adalah sumber sukacita kita. Kita dicintai dan dijaga oleh-Nya, kita dapat melangkah ke hari yang baru dengan hati yang penuh syukur. Kasih-Nya menyertai kita dan rahmat-Nya selalu tersedia untuk menguatkan dan membimbing kita sepanjang hari, sehingga kita bisa menghadapi setiap tantangan dengan keberanian dan kedamaian hati.

Mari kita melangkah maju, menikmati kasih-Nya yang tak pernah berkesudahan, dan menjalani setiap hari dengan keyakinan bahwa kita selalu dijaga dan dicintai oleh-Nya. Selamat menjalani hari baru dengan penuh sukacita!

Image by Gerd Altmann from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA