a a

Option for the Poor

Program ini memberikan kesempatan kepada anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu namun mempunyai kemampuan akademis yang baik untuk menyelesaikan pendidikan sarjana di UAJY tanpa biaya.

a a

The Power of Small

Alumni UAJY melalui wadah KAMAJAYA menjadi donatur/orangtua asuh bagi mahasiswa UAJY dengan konsep “urunan” yang sifatnya sukarela (semampunya) secara rutin/non-rutin.

a a

Caring for Others

Mahasiswa penerima beasiswa aktif terlibat dalam kegiatan KAMAJAYA dalam melayani sesama sesuai dengan talenta masing-masing.

a a

Pay it Forward

Alumni dari program ini yang sudah bekerja mempunyai kewajiban untuk mengembangkan program ini dengan menjadi donatur selanjutnya.

Menjadi Donatur

Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta melalui wadah KAMAJAYA menjadi donatur/orangtua asuh bagi mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan konsep “urunan” yang sifatnya sukarela secara rutin/non-rutin (the power of small) dengan didasari semangat “Alumni Berbakti”. Nilai donasi ditentukan sendiri sesuai dengan kemampuan. Donatur bersifat pribadi ataupun institusi (dalam bentuk CSR).

Login ASOKA



Kabar Terbaru

If you’re not making someone else’s life better, then you’re wasting your time. Your life will become better by making other lives better.

Will Smith

Image2

Mari bantu biaya sidang skripsi mahasiswa tingkat akhir.

Donasi
Image2

Mari bantu biaya penelitian skripsi mahasiswa UAJY.

Donasi
Image2

Mari bantu biaya operasional harian Beasiswa KAMAJAYA.

Donasi

Lentera Atma

Hidup ini seperti roda yang berputar. Kadang di atas dan kadang di bawah. Di saat kita mendapatkan hambatan, rintangan, dan masalah-masalah biasanya kita akan hilang semangat atau galau. LENTERA ATMA hadir setiap minggu sebagai penerang jiwa yang galau, memberi inspirasi dan memotivasi. Disajikan dalam bentuk tulisan-tulisan ringan oleh para kontributor tetap seperti YENNY INDRA (pengarang buku SERUPUT KOPI CANTIK) dan Yohanes “Mas Boi” Widodo (dosen FISIP UAJY).

Testimoni

Mari dukung mahasiswa UAJY yang kurang mampu agar bisa terus kuliah.
×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA