KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Harapan di Tahun Tikus Logam

Coretan Mahasiswa: Harapan di Tahun Tikus Logam

Tahun 2019 telah berakhir dan kita mungkin juga telah mempersiapkan lembaran baru di tahun 2020. Seperti yang telah kita tahu, tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam. Dilansir dari beritamagelang.id, Hing Hartono selaku sekretaris klenteng tua Hok An Kiong Muntilan mengatakan jika tahun ini akan membawa keberuntungan. Arti shio tikus yang memiliki arti cerdik dan pintar untuk mencapai tujuannya serta didukung oleh makna logam yang kuat dan bersungguh-sungguh untuk meraih keinginan, maka akan melahirkan keberhasilan bagi orang yang pantang menyerah dalam mencapai tujuannya.

Dimulainya tahun Tikus Logam tentu membawa harapan bagi semua orang. Harapan berupa keberuntungan serta terpenuhinya tujuan yang telah dibentuk di awal tahun atau mungkin di pertengahan tahun. Hal ini tentu juga secara tak langsung menjadi pendorong bagi semua orang untuk dapat mencapai keberuntungan itu. Banyak orang akan merasa bersemangat dalam menyambut keberuntungannya.

Para mahasiswa tingkat akhir dapat saja merasa bersemangat dalam memenuhi tugas akhir dan berharap mendapatkan keberuntungan tersebut. Di sisi lain, mahasiswa semester awal yang berharap memiliki peningkatan nilai dapat saja meraihnya karena keberuntungannya. Oleh karena itu, alangkah baiknya bagi kita untuk menyambut keberuntungan kita di tahun Tikus Logam ini dengan sikap pantang menyerah dan bekerja keras.

“The Harder You Work, The Luckier You Get”
-Gary Player-
.

Dilansir dari: http://beritamagelang.id/ini-makna-shio-tikus-logam-imlek-25712020
Sumber gambar: https://wolipop.detik.com/love/d-4872963/ramalan-shio-2020-siapa-yang-beruntung-di-tahun-tikus-logam

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA