KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Hari Kasih Sayang untuk Semua

Coretan Mahasiswa: Hari Kasih Sayang untuk Semua

Semester genap telah dimulai, dosen dan mahasiswa telah kembali memulai rutinitas. Beberapa mahasiswa sibuk mempersiapkan diri di semester genap dengan membeli pakaian baru. Ada juga yang membeli peralatan tulis atau bahkan menata kembali jadwal kegiatan harian. Persiapan tersebut dilakukan sebagai bentuk semangat dalam menyambut semester baru.

Namun, tak jarang pula terdapat mahasiswa yang tampak biasa saja dalam menyambut semester baru. Bahkan, di minggu pertama tidak jarang juga saya menemukan mahasiswa yang sudah bolos kelas. Padahal, minggu pertama kuliah tidak kalah pentingnya. Biasanya, kita akan membentuk kelompok yang akan mempengaruhi proses perkuliahan selama satu semester ke depan.

Melihat hal tersebut, tentu menjadi sesuatu yang disayangkan. Sudah seharusnya kita membangun semangat baru walaupun memang semakin banyak tantangan yang akan kita hadapi. Walaupun begitu, tantangan-tantangan tersebut juga pasti berguna bagi masa depan mahasiswa. Oleh karena itu, sudah seharusnya kita memupuk kembali semangat dalam kuliah.

Sumber gambar: therezarowe.com

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA