KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Hari Kasih Sayang untuk Semua

Coretan Mahasiswa: Hari Kasih Sayang untuk Semua

Hari kasih sayang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Banyak toko menjual bunga, coklat, atau bahkan boneka untuk menyambut hari tersebut. Semua sepasang kekasih juga sibuk mempersiapkan hari penting tersebut dengan memberikan kejutan kepada pasangannya. Kejutannya bermacam-macam, mulai dari yang sederhana hingga yang meriah. Semuanya dilakukan untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangannya.

Walaupun hari kasih sayang identik dengan sepasang kekasih, hari kasih sayang juga bisa dirayakan bagi teman-teman yang tidak memiliki pasangan. Hari kasih sayang bisa dirayakan bersama dengan orang tua atau bahkan dengan sahabat sendiri. Seperti, memberikan ucapan terima kasih dan bunga kepada orang tua atau mungkin bertukar kado dengan sahabat.

Banyak hal yang bisa dilakukan di hari kasih sayang. Oleh karena itu, kita tidak perlu berkecil hati jika tidak memiliki pasangan untuk merayakan hari kasih sayang. Kita masih punya orang-orang di sekitar yang kita sayangi. Selain itu, kita juga dapat memberikan hadiah kepada mereka. Tidak perlu mahal, yang penting berkesan. Dan tentunya, kita tidak perlu menunggu tanggal 14 Februari hanya untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang kepada orang-orang yang kita sayangi.

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA