KAMAJAYA Scholarship / Kisah/Kesaksian/Testimoni  / Testimoni: Yayasan Bakti KAMAJAYA Indonesia

Testimoni: Yayasan Bakti KAMAJAYA Indonesia

Dear rekan-rekan Alumni UAJY yang saya kasihi,

Saya ingin memperkenalkan tentang Yayasan Bakti KAMAJAYA Indonesia (KAMAJAYA Scholarship). Yayasan ini dimulai di tahun 2017 oleh Pengurus Pusat KAMAJAYA (Ikatan Keluarga Alumni UAJY) yang waktu itu dipimpin oleh Bpk. Hutomo Mugi Santoso, Alumni FE UAJY Angkatan 1979. Yayasan secara resmi berbadan hukum pada bulan Juli 2020. Tujuan didirikannya Yayasan ini adalah untuk membantu Mahasiswa UAJY yang tidak mampu secara finansial agar tidak putus kuliah.

Saat ini, Yayasan Bakti KAMAJAYA Indonesia (KAMAJAYA Scholarship) sudah menerima 128 mahasiswa untuk diberikan beasiswa dan telah meluluskan 62 mahasiswa. Dana beasiswa yang disalurkan telah mencapai Rp2.744.581.000,00 (hampir 3 miliar rupiah). Jumlah ini terus bertambah dari waktu ke waktu.

Yayasan ini tidak mungkin akan dapat melaksanakan misinya tanpa dukungan dari para donatur. Beberapa donatur bahkan bukan alumni UAJY. Mereka ikut terlibat dan mendukung Yayasan ini karena tergerak hatinya oleh visi dan misi yayasan.

Saya ingin mengajak rekan-rekan Alumni UAJY untuk ikut berpartisipasi. Tidak harus dalam jumlah besar. Biar sedikit, tapi jika sebagian besar Alumni UAJY yang jumlahnya sudah mencapai puluhan ribu bergotong royong, pasti akan lebih banyak mahasiswa yang bisa kita bantu. Mahasiswa yang kita bantu ini sudah dipastikan dari keluarga yang tidak mampu. Oleh karenanya, dengan membantu anak dari keluarga tersebut putus kuliah, maka secara tidak langsung kita akan membantu keluarga mereka untuk bisa hidup lebih baik.

Partisipasi dari rekan-rekan alumni UAJY sesedikit apa pun akan sangat berarti. Untuk lebih mengenal Yayasan Bakti KAMAJAYA Indonesia, rekan-rekan dapat mengikuti informasi kegiatan yayasan di https://beasiswa.kamajaya.id atau menghubungi scholarship@kamajaya.id untuk mendapatkan kiriman newsletter kegiatan yayasan setiap minggu.

Terima kasih untuk waktu yang telah diluangkan untuk membaca ini.

Kiranya Tuhan memberkati semua usaha kita.

Salam,
Laniawati S. Matita
Alumni TS UAJY Angkatan 1980
Alumni FE UAJY Angkatan 1987
Bendahara Yayasan Bakti KAMAJAYA Indonesia

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA