KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Kongres KAMAJAYA: Sinergi Alumni, Merajut Harmoni, untuk KAMAJAYA Masa Kini

Coretan Mahasiswa: Kongres KAMAJAYA: Sinergi Alumni, Merajut Harmoni, untuk KAMAJAYA Masa Kini

Pada Sabtu, 28 Oktober 2023, telah terlaksana Kongres KAMAJAYA 2023. Kongres ini adalah momen penting yang mengungkapkan pentingnya sinergi alumni dalam memajukan komunitas. Dalam kongres ini, alumni mengambil peran utama dalam merajut harmoni yang diperlukan untuk KAMAJAYA masa kini.

Agenda utama Kongres ini meliputi pemilihan Ketua Umum untuk periode 2023-2027, yang akan memimpin Pengurus Pusat KAMAJAYA pada masa mendatang, serta laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2019-2023 yang mencerminkan pencapaian dan tanggung jawab selama periode sebelumnya.

KAMAJAYA didirikan dengan tujuan mulia. Pertama, bertekad untuk melanjutkan cita-cita Universitas Atma Jaya Yogyakarta. KAMAJAYA memahami pentingnya meneruskan visi dan nilai-nilai yang telah ditanamkan oleh UAJY, serta berperan dalam mendukung pengembangan pendidikan dan penelitian yang berkelanjutan.

Selain itu, KAMAJAYA juga berkomitmen untuk mempererat dan membina rasa kekeluargaan di antara sesama alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta. KAMAJAYA meyakini hubungan yang kuat di antara keluarga alumni merupakan kunci keberhasilan. Maka, satu keluarga harus senantiasa mendukung satu sama lain dalam perjalanannya.

KAMAJAYA juga memiliki peran aktif dalam membantu para anggotanya untuk mengembangkan pribadi serta menerapkan ilmu dan keahlian mereka. KAMAJAYA percaya bahwa pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki harus dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kemajuan masyarakat, bangsa, dan gereja.

Selanjutnya, KAMAJAYA berdedikasi untuk membantu meningkatkan peranan Universitas Atma Jaya Yogyakarta dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. KAMAJAYA mendukung universitas dalam mencapai tujuan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta memastikan bahwa KAMAJAYA selalu berada di sisi universitas dalam pencapaian tugas-tugas tersebut.

Terakhir, KAMAJAYA turut berperan serta memberikan bantuan demi tercapainya segala tujuan dan tugas almamater, baik moral maupun spiritual. Tidak hanya menginginkan kesuksesan universitas, tetapi KAMAJAYA juga turut ambil bagian dalam peran moral dan spiritual yang diyakini memiliki dampak besar.

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA