KAMAJAYA Scholarship / Galeri Video  / LIKA-LIKU MENDIRIKAN LEMBAGA BEASISWA ANTI MAINSTREAM

LIKA-LIKU MENDIRIKAN LEMBAGA BEASISWA ANTI MAINSTREAM

LIKA-LIKU MENDIRIKAN LEMBAGA BEASISWA ANTI MAINSTREAM

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) lahir 27 September 1965. Tanggal 15-16 Mei, dua puluh tahun kemudian sejumlah lulusan menggelar Kongres I Alumni di Wisma Realino Yogyakarta. Mereka membentuk organisasi alumni bernama KAMAJAYA, Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Tujuannya, melanjutkan cita-cita UAJY, mempererat dan membina rasa kekeluargaan di antara sesama alumni, juga turut berperan serta memberikan bantuan demi tercapainya segala tujuan dan tugas almamater, baik moral maupun spiritual.

KAMAJAYA terus melaju dan pada 31 Juli 2017 mendirikan lembaga Beasiswa KAMAJAYA (KAMAJAYA Scholarship) di bawah lindungan Santo Ignatius dari Loyola. Menyadari aneka kondisi mahasiswa yang datang dari berbagai daerah, lembaga ini melayani para mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang mampu. Ini program beasiswa istimewa, anti-mainstream. Misi lainnya, menyiapkan calon pemimpin masa depan dan menjadi program beasiswa abadi. Beasiswa KAMAJAYA menanggung semua biaya kuliah hingga lulus, termasuk biaya hidup.

Bagaimana lika-liku perjuangan para pendiri Beasiswa KAMAJAYA? Mengapa anti-mainstream? Dari mana biaya diperoleh? Bagaimana seleksi calon penerima beasiswa? Berapa banyak mahasiswa yang telah dibantu dan siapakah mereka?

Simak #LiveTalkshow #KatolikanaTV #BerbagiHarapan dengan tema: Lika-Liku Mendirikan Lembaga Beasiswa Anti Mainstream

Senin, 23 September 2024 pukul 20.00 WIB

Narasumber:
• Laniawati S. Matita, Bendahara Yayasan Bakti Kamajaya Indonesia
• Hadisantono, Sekretaris Yayasan Bakti Kamajaya Indonesia
• Agnes Diah Puspitasari, Alumni Penerima Beasiswa Kamajaya

Host: Lukas

LIVE ON:
https://www.youtube.com/live/wdg1ZY_-IIs?si=4WA5mkgwub1nTC59
https://youtube.com/c/katolikana
https://bit.ly/AppsKatolikana

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA