Atma Jaya 50 Tahun Harapan Alumni

Atma Jaya 50 Tahun: Merajut Kenangan, Kegembiraan, dan Harapan Alumni

Yogyakarta – Pada 27 September 2015, Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) akan merayakan ulang tahun ke-50 (UAJY Emas). Bagi sebuah universitas, perjalanan 50 tahun bukan waktu yang singkat. Perjuangan, pengorbanan, dan dinamika yang panjang sudah dilewati. Beragam peristiwa telah terjadi dan dimaknai. Generasi pun silih berganti.

Memaknai momen UAJY Emas ini, Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (Kamajaya) menggelar Reuni Akbar Kamajaya 2015 dan mengundang seluruh alumni UAJY dari semua angkatan untuk mengungkapkan kegembiraan untuk menyambut pesta emas almamater UAJY.

“Kita patut bangga dan bersyukur karena hingga kini UAJY tetap eksis, makin maju dan berkembang, berdiri tegak dengan megah. Hingga wisuda 29 Agustus 2015, UAJY telah meluluskan 36.865 alumni terdiri dari 35.151 sarjana dan 1.714 magister. Ribuan alumni UAJY berkarya di berbagai profesi dan tersebar di seluruh Tanah Air dan mancanegara,” kata Ketua Panitia Reuni Akbar, Jeanne Ellyawati.

Ellyawati menambahkan, semua alumni semua angkatan dan dari seluruh fakultas dan program studi diundang untuk hadir dalam Reuni Akbar Kamajaya. “Mari berbagi kisah, kenangan, pengalaman dan kebanggaan menjadi alumni UAJY di acara ini,” ujar Ellyawati.

Puncak kegiatan reuni akan diadakan pada 25-26 September 2015. Pada 25 September 2015 akan digelar bazar di Kampus III UAJY, dan penanaman pohon cemara udang di Pantai Pelangi Bantul, dan dilanjutkan reuni di masing-masing fakultas pada sore harinya. Sementara Reuni Akbar Kamajaya dan Malam Sejuta Kenangan digelar pada Sabtu, 26 September 2015 di Kampus III UAJY yang akan diisi acara-acara hiburan santai, namun menghangatkan.

Reuni Akbar Kamajaya dengan tema “Re-Union: Re-Connect, Re-New.” Re-Live ini dimaksudkan untuk mengaktifkan kembali jejaring alumni UAJY.

“Dengan jejaring alumni, diharapkan komunikasi antaralumni maupun alumni-almamater dapat terjalin lebih baik, informasi lebih cepat sampai dan akurat, sehingga akan terjalin kelekatan hubungan yang lebih baik,” kata Ellyawati.

Panitia Reuni Akbar Kamajaya menyiapkan serangkaian kegiatan antara lain bakti sosial pembagian sembako dan pengobatan gratis untuk warga ekonomi lemah di Tambakbayan dan Mrican pada 9 dan 16 Agustus 2015. Selain itu juga ada pembuatan gazebo dan bedah rumah bagi karyawan purnakarya.

Untuk alumni yang berasal dari luar Yogyakarta panitia menyiapkan paket city tour pada 24-26 September 2015 antara lain ke Gua Pindul, Lava Tour, Wisata Keraton. Yang menarik, panitia menyiapkan acara Karnaval dan Napak Tilas Mrican-Babarsari dengan naik andong.

Biaya pendaftaran reuni fakultas dan reuni akbar sebesar Rp 300.000,- per orang ditransfer ke Rek BCA 456789 6888 a/n Yenny Endang Sulistyawati. Biaya tersebut sudah termasuk kaos, buku reuni, goody bag dan konsumsi untuk dua hari. Pendaftaran secara online bisa melalui website Kamajaya (www.Kamajaya.org) di atau menghubungi 083869361501 (Titus) atau 082243800395 (Neni).

sumber berita : http://www.beritasatu.com/kesra/305409-atma-jaya-50-tahun-merajut-kenangan-kegembiraan-dan-harapan-alumni.html

No Comments

Post a Comment

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA