KAMAJAYA Scholarship / Berita  / UAJY Launching KAMAJAYA Scholarship
Foto Launching Kamajaya Beritasatu

UAJY Launching KAMAJAYA Scholarship

lauching beasiswa kamajayasumber : http://id.beritasatu.com/home/uajy-launching-kamajaya-scholarship/163458

YOGYAKARTA – Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) terus berupaya meningkatkan perhatian dan pengabdiannya kepada masyarakat, terbukti dengan diluncurkannya KAMAJAYA Scholarship oleh Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (PP KAMAJAYA),  Senin (31/7).

Bertempat di Student Lounge Gedung Thomas Aquinas UAJY, peluncuran KAMAJAYA Scholarship  dihadiri oleh Dr Gregorius Sri Nurhantanto SH LLM (Rektor UAJY), Pius Izak Dumatubu (Wakil Ketua Umum KAMAJAYA), Dr Rogatianus Maryatmo MA (Ketua KAMAJAYA Scholarship) serta pengurus pusat KAMAJAYA dan sejumlah alumni UAJY.

Pengurus pusat KAMAJAYA periode 2015-2019 fokus pada program kerja KAMAJAYA yaitu komunitas alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang berbasis konten.

“Jadi tidak saja didasarkan pada hubungan emosional, pertemanan dan nostalgia, tapi kita fokus pada konten yang akan diisi di dalam program-program kerja dari PP KAMAJAYA,” tutur Pius Izak Dumatubu dalam sambutannya.

“KAMAJAYA Scholarship merupakan program beasiswa abadi untuk mahasiswa UAJY yang diprakarsai oleh dan melalui PP KAMAJAYA. Program beasiswa abadi karena alumni dari program ini terus berkembang menjadi donator bagi adik-adik penerima beasiswa,” jelas Pius.

Sedangkan Rektor UAJY Gregorius Nurhantanto dalam sambutannya mengatakan berbahagia atas inisiatif alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang tergabung dalam  KAMAJAYA menggalang dana untuk menyediakan beasiswa bagi para mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta khususnya yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Sementara Ketua KAMAJAYA Scholarship Rogatianus Maryatmo menyampaikan hal-hal penting kaitannya dengan KAMAJAYA Scholarship. Menurut Maryatmo program beasiswa ini merupakan program beasiswa abadi.

“Jadi ini sangat jelas ada tiga kata penting, yang pertama KAMAJAYA Scholarship yang kedua program beasiswa abadi dan yang ketiga untuk mahasiswa UAJY. Di dalam proses ini tidak sekadar pemberian dana pada mahasiswa tapi kita juga melakukan pembinaan, membina karakter mahasiswa. Kita ingin membentuk alumni yang mempunyai karakter,” jelas Maryatmo. (gor)

No Comments

Post a Comment

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA