KAMAJAYA Scholarship / Berita  / Rapat Pleno Seleksi Beasiswa KAMAJAYA
berita rapat pleno beasiswa kamajaya semester gasal 2017 2018

Rapat Pleno Seleksi Beasiswa KAMAJAYA

Pada hari Senin, 18 September 2017 telah dilaksanakan Rapat KAMAJAYA Scholarship dengan agenda utama berupa Pleno Penentuan Hasil Seleksi KAMAJAYA Scholarship. Rapat dihadiri oleh R. Maryatmo, J. Ellyawati, Sukmawati Sukamulja, Pius Izak Dumatubun, Yohanes Widodo, Elisabeth Tatia Pramajati, Ratna Juwita, Petrus Surjadiputra S., Ranggabumi Nuswantoro dan Nuritomo. Mengingat bahwa ada beberapa mahasiswa calon penerima beasiswa yang berasal dari luar kota Yogyakarta dan bahkan luar Jawa, maka pada rapat sebelumnya telah diputuskan bahwa untuk verifikasi kondisi sosial ekonomi dan minat mahasiswa (Seleksi Tahap 3) akan dilakukan melalui media sosial, teman dekat atau teman sedaerah calon yang bersangkutan.

Rapat pleno berlangsung cukup alot karena sebagian besar calon penerima Beasiswa KAMAJAYA memang benar-benar membutuhkan bantuan beasiswa. Memang tidak mudah karena begitu banyak pertimbangan yang harus diambil. R. Maryatmo (Ketua KAMAJAYA Scholarship) menyampaikan bahwa “Ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa bagi saya, di mana saya boleh mengalami menjadi bagian dari pewawancara”. Lebih lanjut, Maryatmo menambahkan “Ternyata banyak mahasiswa hebat di UAJY. Didera banyak permasalahan terutama masalah keuangan dan ekonomi, banyak yang pantang putus asa dan maju terus dengan berbagai upaya. Saya salut dengan perjuangan mereka”

Setelah mempelajari latar belakang dan kondisi sosial ekonomi keseluruhan calon penerima beasiswa serta melalui pertimbangan yang matang dan juga ketersediaan dana KAMAJAYA Scholarship, maka akhirnya diputuskan 5 penerima Beasiswa KAMAJAYA Periode Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018.

Pengumuman hasil seleksi dapat dilihat di sini.

No Comments

Post a Comment

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA