KAMAJAYA Scholarship / Berita  / Sosialisasi dan Pembentukan Jejaring KAMAJAYA Scholarship
pembentukan relawan kamajaya scholarship

Sosialisasi dan Pembentukan Jejaring KAMAJAYA Scholarship

Pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017 bertempat di Student Lounge, Gedung Thomas Aquinas, Kampus II UAJY Babarsari, telah diselenggarakan pertemuan dengan agenda utama berupa Sosialisasi dan Pembentukan Jejaring KAMAJAYA Scholarship. Di dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Pengurus Pusat KAMAJAYA, Bapak Hutomo Mugi Santoso menyampaikan bahwa gagasan untuk mendirikan KAMAJAYA Scholarship telah lama diinginkan dan akhirnya dapat terwujud.

KAMAJAYA Scholarship ini perlu didukung oleh semua alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) karena memiliki tujuan yang sangat baik. KAMAJAYA Scholarship sangat membutuhkan dukungan dan bantuan dari alumni UAJY agar memiliki sayap penggalangan dana yang kuat. Lebih lanjut salah satu alumni UAJY, Bapak Santosa menyampaikan bahwa KAMAJAYA Scholarship adalah program yang sangat bagus sehingga perlu disosialisasikan lebih cepat ke semua alumni karena program yang memiliki tujuan yang baik akan sia-sia jika tidak banyak orang yang tahu.

Sebagai tindaklanjut dari hasil pertemuan ini adalah terbentuknya Group Relawan KAMAJAYA Scholarship dari para alumni berbagai angkatan dan jurusan. Bagi para sahabat yang berkenan ikut menjadi RELAWAN KAMAJAYA SCHOLARSHIP dapat bergabung melalui WHATSAPP GROUP RELAWAN KS klik link ini : http://bit.ly/wagrelawanks atau QR Code berikut ini :

wa-group-relawan-ksUntuk mengetahui informasi lebih lanjut atau permohonan join ke Group Relawan KAMAJAYA Scholarship dapat menghubungi R. Maryatmo (WA +62 812-2695-870).

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA