KAMAJAYA Scholarship / Kisah/Kesaksian/Testimoni  / Semangat Menyalurkan Kasih

Semangat Menyalurkan Kasih

31 Juli adalah hari ulang tahun KAMAJAYA Scholarship, dan pada tanggal 31 Juli 2019 tepat di tahun kedua KAMAJAYA Scholarship ini berdiri. Ulang tahun yang kami rayakan pada tanggal 3 Agustus 2019 cukup memberikan nilai tersendiri, karena dalam acara tidak hanya sekedar bernyanyi, memotong tumpeng, dan misa lalu pulang, namun terdapat sesi rekoleksi. Di mana saat sesi rekoleksi kemarin kami dibekali kekuatan spiritual yang mampu menjadi bekal atau pegangan untuk kami kembali mempunyai energi yang positif. Perayaan ulang tahun yang disertai dengan rekoleksi merupakan bagian yang menarik bagi saya. Bagaimana tidak? Saat sesi itulah, semangat dan rasa bersyukur saya kembali menyala. Perasaan senang juga menyelimuti diri saya karena selain merayakan ulang tahun KAMAJAYA Scholarship, di hari yang sama juga kami penerima Beasiswa KAMAJAYA yang baru melakukan tanda tangan kontrak. Penandatanganan kontrak yang kami lakukan menyatakan bahwa kami sudah menjadi bagian dari KAMAJAYA Scholarship secara sah.

Setelah acara penandatanganan kontrak, kami melakukan misa bersama yang dipimpin oleh Romo Erwin, Pr. Dalam misa, ada teman kami yang melakukan kesaksian, dua orang yang hebat menurut saya. Dalam keadaan apa pun bahkan saat berada di titik terendah mereka mampu untuk bertahan, bahkan terus maju. Hal seperti itu yang membuat saya kagum dengan mereka. Setelah misa selesai, kami melanjutkan dengan acara makan bersama. Makan bersama yang asyik menurut saya karena kami belum saling kenal namun kami mampu untuk menyatu. Walaupun saya makan sambil berbicara hanya dengan teman sebelah saya, namun itu seru bagi saya, karena saya baru kenal dengan sebagian orang saja.

Perayaan ulang tahun yang singkat namun memberikan kesan dan nilai yang berharga buat saya. Saya bersyukur telah mendapat kesempatan menerima Beasiswa KAMAJAYA ini. Beasiswa yang tidak hanya berupa pembayaran biaya kuliah, namun juga menanamkan semangat untuk memberi dan menyalurkan kasih kepada sesama. Sesuatu yang sederhana namun terkadang sulit untuk dilakukan. Kali ini, saya mendapat kesempatan untuk mengasah semangat tersebut melalui teladan KAMAJAYA Scholarship.

Terima kasih KAMAJAYA Scholarship
Selamat Ulang Tahun ke-2 KAMAJAYA Scholarship, Maju dan Jayalah Selalu.

Yogyakarta, 5 Agustus 2019
Angella Herlina Ditasari
Penerima Beasiswa KAMAJAYA
Mahasiswa Program Studi Akuntansi UAJY Angkatan 2018

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA