KAMAJAYA Scholarship / Kisah/Kesaksian/Testimoni  / Komputer Keberuntungan

Komputer Keberuntungan

Pada tahun 2013, Dicky diutus Kabupaten untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (PORDA) DIY cabang olahraga Dansa/Dancesport. Pada waktu itu, Dicky memperoleh 1 medali perak dan 1 medali perunggu. Dengan perolehan medali tersebut, Dicky mendapat uang pembinaan sekitar 4 juta rupiah dan digunakan untuk membeli laptop, tepatnya bulan Desember 2013. Seiring berjalannya waktu, laptop itu dipakai terus-menerus selama 6 tahun dan beberapa bulan terakhir mengalami kerusakan dan tidak dapat dipakai lagi. Mau beli lagi, tidak ada dana. Padahal, banyak tugas kuliah yang harus dikerjakan.

Pada tanggal 5 November 2019, Pengurus KAMAJAYA Scholarship mengumumkan bahwa ada donatur yang berkenan memberikan seperangkat komputer PC layak pakai tanpa monitor kepada penerima Beasiswa KAMAJAYA yang belum mempunyai komputer/laptop. Dengan modal monitor yang waktu itu Dicky peroleh dari saudara, Dicky langsung merespon kesempatan berharga tersebut dan ternyata Dicky-lah yang beruntung mendapatkan komputer tersebut.

Pada hari Kamis, 7 November 2019, sumbangan komputer PC beserta laptop dari donatur diserahkan kepada Dicky dan teman-teman pada pukul 12.00 – 13.00 WIB di Kantor PP KAMAJAYA oleh Pak Maryatmo (Ketua KAMAJAYA Scholarship). Dengan adanya komputer tersebut, Dicky bisa mengerjakan tugas-tugas kuliah di rumah, tidak harus nebeng lagi dengan teman. Dicky juga ditunjuk sebagai panitia Lomba Baris Berbaris tingkat DIY, 17 November 2019 bagian Rekapitulasi Penilaian Juri & Finalisasi. Hasil akhir perlombaan berbasis komputer, sehingga komputer tersebut sangat berguna sekali untuk mengerjakan tugas tersebut.

Dicky menghaturkan terima kasih kepada donatur yang telah berkenan memberikan seperangkat komputer yang sangat membantu kelancaran studi Dicky dan tugas-tugas yang lain dalam organisai yang Dicky ikuti.

Yogyakarta, 8 November 2019
Gabriel Rimu Dicky Budi Setiawan
Penerima Beasiswa KAMAJAYA
Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil UAJY, Angkatan 2018

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA