KAMAJAYA Scholarship / Berita  / Sumbangan Kamera Digital Profesional

Sumbangan Kamera Digital Profesional

Kamera Canon EOS 1000D beserta perlengkapannya.

KAMAJAYA Scholarship mendapatkan 1 unit kamera digital profesional untuk pemula, yaitu CANON DSLR EOS 1000D (bekas pakai) dalam kondisi baik beserta perlengkapannya (Kamera Canon EOS 1000D, lensa EF-S 18-55 mm, lensa 75mm, kabel USB, SD Card 4GB, baterai 2 unit, charger, tali dan tas kamera). Kamera Canon EOS 1000D ini sangat cocok untuk mendukung studi yang membutuhkan foto yang baik, misalnya mahasiswa dari Prodi Arsitektur. Namun tentu saja mahasiswa dari Prodi lain juga bisa memanfaatkan kamera ini untuk kelancaran studinya maupun untuk sekedar mengembangkan hobi/kreativitas. Kamera Canon EOS 1000D ini sangat cocok untuk orang yang ingin mulai belajar fotografi.

Penerima Beasiswa yang berminat memiliki kamera tersebut diminta untuk membuat esai tentang mengapa membutuhkan kamera digital profesional dan apa yang akan dilakukan kalau mendapatkan kamera tersebut. Esai dinilai oleh donatur (pemilik kamera) dan kemudian donatur menentukan siapa yang akan diberi yaitu orang yang dapat menggunakan kamera tersebut secara maksimal (untuk studi atau untuk berkreasi).

Dari esai yang dikumpulkan pada hari Jumat, 13 Desember 2019, Esai berjudul “IMPIAN DI DEPAN MATA” yang ditulis oleh Marcellinus Agus Saputra (Prodi Arsitektur UAJY, Angkatan 2017) dipilih sebagai pemenang dan mendapatkan kamera tersebut. Kamera beserta perlengkapannya diserahkan oleh Ketua PP KAMAJAYA, Bpk. Laurensius Tirta Widjaja pada hari Sabtu, 14 Desember 2019 di Ruang III/3 Gedung Bonaventura UAJY.

No Comments

Post a Comment

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA