KAMAJAYA Scholarship / Berita  / Key-In UAJY Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020

Key-In UAJY Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020

Suasana key-in di FISIP.

Setiap semester, mahasiswa di Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) melakukan key-in (istilah mahasiswa jaman now untuk proses pengisian KRS) untuk meng-input mata kuliah yang dipilih selama satu semester. Sebelumnya, mahasiswa sudah melakukan bimbingan dengan dosen pembimbing akademik masing-masing pada tanggal 15-16 Januari 2019.

Suasana key-in di Fakultas Hukum.

Key-in dilakukan serentak di setiap fakultas. Di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), key-in dilaksanakan pada tanggal 20 dan 21 Januari 2019 dan dimulai pada pukul 08.00 hingga 13.40 WIB. Pada semester ini, FISIP sudah menerapkan sistem key-in secara online. Namun karena masih dalam masa uji coba, mahasiswa harus key-in di Lab. Komputer FISIP (key-in belum bisa dilakukan di tempat lain).

Berbeda dengan FISIP dan FH, Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE) sudah menerapkan sistem key-in online di tempat masing-masing pada tanggal 21 Januari 2019. Namun, beberapa hambatan pun masih dirasakan oleh mahasiswa saat key-in. “Saat sudah input KRS begitu aku refresh ada mata kuliah yang hilang dari list yang saya pilih,” ujar Lina, mahasiswa FBE, semester 4.

Fakultas Teknobiologi (FTB), Fakultas Teknologi Industri (FTI) dan Fakultas Teknik (FT) juga sudah melakukan key-in secara online pada tanggal 21 Januari 2019. Suasana proses key-in secara keseluruhan terpantau lancar dan tidak ada hambatan.

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA