KAMAJAYA Scholarship / Berita  / Reuni Daring Alumni KAMAJAYA Scholarship

Reuni Daring Alumni KAMAJAYA Scholarship

Di usia menjelang 3 tahun pada 31 Juli 2020 nanti, KAMAJAYA Scholarship (KS) telah meluluskan 9 orang sarjana. Para alumni KS telah bekerja dan tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Untuk tetap menjalin komunikasi dan memperluas jejaring KAMAJAYA Scholarship, maka Senin (25/05) para alumni KS melakukan reuni sederhana melalui aplikasi ZOOM. Hadir dalam reuni daring tersebut adalah Sarah Yoelsadai (Bali), Brigitta Patricia Stefany Dolle (Bali), Lisbeth Bernike Astari Nugroho (Surabaya), Maria Scholastica Pangastuti (Malang), Rifandi Febrianto (Lombok), Dony Enggal Pamungkas (Tegal) dan Tamara Gustila (Jakarta). Sedangkan dari Pengurus KAMAJAYA Scholarship, hadir R. Maryatmo (Yogyakarta) dan Hadisantono (Auckland).

Brigitta Patricia Stefany Dolle (alumni Prodi Akuntansi) yang sekarang bekerja PT. Contained Energy Indonesia, Bali (distributor Solar Cell) mengungkapkan bahwa kondisi pandemi COVID-19 ini mengubah cara kerja mereka selama ini. Brigitta sangat bersyukur karena perusahaan di tempat dia bekerja tetap mengutamakan karyawannya dan tidak melakukan PHK. Lain lagi dengan pengalaman dari Sarah Yoelsadai (alumni Prodi Biologi) yang bekerja di PT. Sababay Industri (Pabrik Wine) sebagai Assistant Laboratorium PPIC. Sifat pekerjaannya mengharuskan Sarah tetap masuk kerja seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

Reuni daring yang berlangsung kurang lebih 2 jam memberikan ide-ide baru untuk pengembangan jejaring KAMAJAYA Scholarship, terutama dalam hal rencana mengenalkan program Beasiswa KAMAJAYA ini kepada seluruh alumni UAJY yang belum mengenal KAMAJAYA Scholarship.

No Comments

Post a Comment

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA