KAMAJAYA Scholarship / Berita  / Serah Terima Dana Beasiswa

Serah Terima Dana Beasiswa

Pada hari Kamis, 29 Oktober 2020, bertempat di Restoran Parsley, Jalan Solo, Sleman, Yogyakarta, telah berlangsung serah terima dana beasiswa dari Lindawati Wibawa dan Anggia Murni yang mewakili Pengurus Pusat KAMAJAYA Periode 2003-2011 (khususnya team pengumpul dana) kepada Bedjo Sarwono sebagai Ketua YAYASAN BAKTI KAMAJAYA INDONESIA (KAMAJAYA SCHOLARSHIP) yang dibentuk berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia. Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan Pengurus Pusat KAMAJAYA Periode 2003-2011 yaitu Junaedi Utomo, Y. Hendra Suryadharma, Chandera Halim, Lindawati Wibawa, Anggia Murni, Chandrawati dan Endang Sumiarni. Dari pihak YAYASAN BAKTI KAMAJAYA INDONESIA (KAMAJAYA SCHOLARSHIP) hadir Bedjo Sarwono, Ladrang Kunto A. (notaris) dan Servatia Herlina (notaris).

Dana beasiswa yang diserahkan sebesar Rp 125.000.000,- (SERATUS DUA PULUH LIMA JUTA RUPIAH) dan untuk selanjutnya dana tersebut akan digunakan untuk melanjutkan program beasiswa bagi mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang telah diinisiasi oleh Pengurus Pusat KAMAJAYA Periode 2003-2011. Program Beasiswa ini selanjutnya diintegrasikan ke dalam Program Beasiswa KAMAJAYA yang telah dilaksanakan oleh KAMAJAYA Scholarship sejak tahun 2017. Tercatat ada 4 mahasiswa aktif yang masih dibantu oleh Pengurus Pusat KAMAJAYA Periode 2003-2011. Ke-4 mahasiswa tersebut selanjutnya akan bergabung bersama dengan Penerima Beasiswa KAMAJAYA yang sudah ada.

Dalam sambutannya, Junaedi Utomo (mewakili team pengumpul dana Pengurus Pusat KAMAJAYA Periode 2003-2011) menyampaikan bahwa dana beasiswa ini diharapkan dapat dikelola dengan baik oleh YAYASAN BAKTI KAMAJAYA INDONESIA (KAMAJAYA SCHOLARSHIP) dengan memberi prioritas kepada para mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang terancam putus kuliah agar tetap dapat lanjut dan menyelesaikan kuliahnya. Pada kesempatan itu juga, Bedjo Sarwono (Ketua YAYASAN BAKTI KAMAJAYA INDONESIA) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada KAMAJAYA Scholarship. Lebih lanjut, Bedjo Sarwono juga menyatakan bahwa visi dan misi pemberian beasiswa oleh Pengurus Pusat KAMAJAYA Periode 2003-2011 ini sama dengan visi dan misi didirikannya KAMAJAYA Scholarship sehingga diharapkan dengan dana beasiswa ini, karya pelayanan KAMAJAYA Scholarship dapat semakin berkembang.

No Comments

Post a Comment

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA