KAMAJAYA Scholarship / Berita  / Wisuda UAJY Periode III Tahun Akademik 2021/2022

Wisuda UAJY Periode III Tahun Akademik 2021/2022

Menjelang 5 tahun berdirinya YAYASAN BAKTI KAMAJAYA INDONESIA (KAMAJAYA Scholarship), yayasan beasiswa yang didirikan oleh Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) pada tanggal 31 Juli 2017, pada wisuda Sabtu, 28 Mei 2022 meluluskan 5 orang penerima beasiswa lagi. Dengan demikian, KAMAJAYA Scholarship hingga saat ini telah meluluskan 42 orang penerima beasiswa.

Beasiswa KAMAJAYA adalah satu-satunya beasiswa penuh di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang tidak mensyaratkan prestasi akademis karena murni bersifat sosial. Prioritas diberikan kepada mahasiswa yang terancam putus kuliah karena kendala finansial. Pendaftaran Beasiswa KAMAJAYA dibuka setiap tahun pada bulan Maret.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Pengurus KAMAJAYA Scholarship mengajak semua orang baik untuk ikut membantu adik-adik mahasiswa dari keluarga tidak mampu, agar mereka bisa menyelesaikan studi di UAJY. Tidak ada batasan minimum donasi yang diberikan karena prinsipnya adalah gotong-royong. Berapa pun diterima dengan sukacita. Siapa sangka donasi yang kelihatannya tidak seberapa tersebut telah mengantarkan mereka menjadi SARJANA. Donasi bisa disampaikan melalui Rekening Bank Mandiri no. 166 00 7575 8888 atas nama YAYASAN BAKTI KAMAJAYA INDONESIA. Baca profil selengkapnya di sini.

Lulusan dari Mahasiswa Penerima Beasiswa KAMAJAYA

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA