KAMAJAYA Scholarship / Berita  / Rapat Pleno Panitia Seleksi Beasiswa KAMAJAYA Tahun Akademik 2023/2024

Rapat Pleno Panitia Seleksi Beasiswa KAMAJAYA Tahun Akademik 2023/2024

Seleksi Beasiswa KAMAJAYA T.A. 2023/2024 saat ini telah memasuki tahap akhir, yaitu rapat pleno panitia seleksi. Setelah proses wawancara maka panitia seleksi menggelar rapat pleno untuk menentukan prioritas siapa saja yang direkomendasi kepada Pengurus KAMAJAYA Scholarship. Pengurus KAMAJAYA Scholarship kemudian akan menentukan daftar nama penerima Beasiswa KAMAJAYA T.A. 2023/2024 berdasarkan rekomendasi dari panitia seleksi.

Rapat pleno dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 12.00 – 15.00 WIB melalui aplikasi ZOOM. Dari hasil wawancara, panitia seleksi kemudian membuat daftar nama calon sesuai dengan urutan prioritas, dibahas dan diputuskan bersama hasilnya dalam rapat pleno ini. Sesuai dengan arahan dari Pengurus KAMAJAYA Scholarship ada tiga prioritas dalam proses seleksi ini, yaitu:

  1. Mahasiswa yang terancam putus kuliah karena kendala biaya.
  2. Mahasiswa semester akhir (angkatan 2020 atau sebelumnya).
  3. Keluarga Alumni/civitas akademika UAJY yang mengalami kesulitan ekonomi.

Rapat Pleno dipimpin oleh R. Maryatmo dan dihadiri oleh semua perwakilan tim seleksi. Dalam rapat setiap tim mengajukan nama calon yang direkomendasikan untuk didiskusikan bersama. Dengan dana beasiswa yang terbatas, panitia seleksi harus memilih mahasiswa yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Proses seleksi yang ketat merupakan wujud tanggung jawab KAMAJAYA Scholarship untuk mengelola dana yang dipercayakan oleh para donatur dengan tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan. Semoga dengan demikian, kepercayaan donatur semakin meningkat dan mempercayakan dana mereka lebih besar lagi kepada KAMAJAYA Scholarship.

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA