KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Masih Ada Hari Esok

Coretan Mahasiswa: Masih Ada Hari Esok

Masih ada hari esok adalah istilah yang lazim digunakan untuk menunda pekerjaan, kewajiban dan tanggung jawab kita yang sebenarnya dapat dilakukan hari ini. Hal ini terkadang membuat istilah tersebut terdengar negatif. Padahal, istilah tersebut juga dapat terdengar positif. Salah satunya adalah ketika digunakan ketika kita baru saja mengalami kegagalan.

Dalam menjalani kehidupan, kita mungkin akan merasakan satu hari buruk di mana semuanya tidak berjalan dengan sangat baik. Tak jarang hal ini membuat kita merasa down dan malas untuk mencoba lagi. Padahal, masih ada hari esok yang dapat saja lebih baik atau mungkin jauh lebih baik dari hari ini.

Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok, lusa, atau minggu depan. Jika kita sudah merasa down karena satu hari yang buruk, tentu kita tidak dapat melihat hal baik yang akan terjadi. Oleh karena itu, satu hari yang buruk tidak berarti kehidupan kita akan gagal selamanya. Satu hari yang buruk hanya sebuah rintangan kecil untuk mempersiapkan diri kita pada satu hal yang besar.

Image by Gerd Altmann from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA