KAMAJAYA Scholarship / Lentera Atma  / Lentera Atma: Doa Mengubah Segala Hal

Lentera Atma: Doa Mengubah Segala Hal

Kehidupan sangatlah berwarna, kadang menyenangkan kadang tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ada begitu banyak kondisi yang begitu berat untuk kita jalani, seperti halnya saat ini. Bisa jadi tidak ada seorang pun yang bisa membantu kita dan pada akhirnya kita harus menyelesaikan semua persoalan itu seorang diri. Seperti saat ini, yang bisa kita lakukan hanya #dirumahsaja bukan berkeliaran di luar rumah sehingga bisa jadi sangat berdampak buruk bagi kita.

Dengan adanya virus Corona, maka segala aktivitas banyak kita lakukan di rumah. Mulai dari bekerja, belajar, maupun beribadah. Pemerintah mengharapkan kita sebagai masyarakat untuk #dirumahsaja guna membantu mengurangi penyebaran virus ini. Dengan segala aktivitas yang kita lakukan di rumah karena virus ini, seharusnya membuat kita semakin mendekat pada Sang Pencipta. Entah hanya dengan bersyukur atau mengobrol. Yang sebelumnya mulut kita sering terkunci, inilah saatnya, bisa dikatakan sebagai waktunya untuk kita membuka mulut kita, dengan kesendirian kita, dan dengan keheningan ini datang kepada Tuhan kita.

Kita masih punya Tuhan yang siap kita hubungi kapanpun melalui doa. Telinga Tuhan selalu tertuju pada seruan kita. Jangan pernah sekalipun kita meremehkan doa. Doa yang kita naikkan secara sungguh-sungguh, doa dengan penyerahan penuh kepada Tuhan, maupun doa orang-orang yang hancur hati adalah doa yang penuh kuasa. Melalui doa-doa itu, maka Tuhan akan mengulurkan tangan-Nya untuk membantu kita. Saat Tuhan membukakan jalan, maka tidak akan ada satupun yang dapat menutupnya. Tuhan bahkan mampu melakukan lebih dari apa yang kita doakan.

Mari kita semua tetap #dirumahsaja, jaga kebersihan badan dan lingkungan, jaga kesehatan, berhati-hati, dan terus berdoa. Doakan yang terbaik agar Indonesia dan bumi ini dipulihkan, agar keadaan kembali seperti biasanya, bahkan jauh lebih baik lagi, dan berdoa agar kita terus dalam perlindungan Tuhan.

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA