KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Asah Kemampuan

Coretan Mahasiswa: Asah Kemampuan

Banyak ragam hal yang dapat dilakukan di masa isolasi diri ini. Beberapa figur publik ramai-ramai mengampanyekan aktivitas yang dapat dilakukan selama isolasi diri. Hal ini bertujuan agar khalayak tetap berada di rumah dan melakukan ragam aktivitas yang dapat dilakukan. Salah satu publik figur yang aktif dalam mengampanyekan kegiatan di rumah adalah Awkarin.

Awkarin merupakan salah satu selebgram papan atas di Indonesia yang kerap memberikan ide-ide menarik akan kegiatan yang dapat dilakukan ketika isolasi diri. Ide-ide tersebut merupakan hal yang positif. Selain itu, Awkarin juga kerap membuat konten-konten menarik yang dapat dikonsumsi oleh para khalayak. Misalnya, dalam bentuk podcast dan live bersama dengan beberapa figur publik.

Salah satu ide menarik yang diberikan oleh Awkarin adalah dengan memberikan tutorial dalam memuat masker sendiri. Dalam konten tersebut, kita juga dapat mengasah kemampuan baru kita, yaitu menjahit. Selain itu, Awkarin juga kerap membagikan gaya-gaya busana yang dapat kita contoh. Awkarin dalam IGTV juga sering sekali mengampanyekan mengenai pentingnya isolasi untuk mengurangi angka pertumbuhan kasus.

Oleh karena itu, selama masa isolasi ini kita dapat mengasah kemampuan kita dan mungkin mencontoh beberapa ide kreatif yang dibagikan oleh Awkarin. Seperti, membuat podcast atau mungkin ikut mengampanyekan isolasi diri di rumah.

Sumber gambar: https://www.sehatq.com/artikel/rumah-sakit-makin-penuh-kemenkes-keluarkan-protokol-isolasi-diri-di-rumah

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA