KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Berjalan Bersama KAMAJAYA Scholarship

Coretan Mahasiswa: Berjalan Bersama KAMAJAYA Scholarship

Menjadi penerima Beasiswa KAMAJAYA adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Hal ini tak lain disebabkan karena banyaknya keuntungan yang dapat diperoleh. Tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam pembayaran kuliah, Beasiswa KAMAJAYA juga memberikan semangat dan pengembangan kemampuan diri. Mulai dari yang sederhana hingga ke yang besar.

Semangat yang dibangun dalam Beasiswa KAMAJAYA adalah semangat dalam berbagi, kasih, persahabatan, tolong-menolong, kerja sama, dan sosial. Semangat tersebut dikenal dengan sebutan ‘Semangat KS’ dan dibentuk dengan kegiatan-kegiatan sederhana. Seperti, menjadi bagian dari student staff, bekerja sama dalam membangun KAMAJAYA Scholarship hingga berbagi melalui karya.

Semangat KS tentunya tidak hanya berlaku dalam kegiatan ke-beasiswa-an. Semangat KS juga wajib untuk dipraktikkan dalam kegiatan perkuliahan dan kehidupan sehari-hari. Misalnya, membangun hubungan yang baik dengan teman-teman, mampu bekerja sama sebagai tim bahkan berbagi dengan sesama yang membutuhkan bantuan. Melalui semangat KS ini, penerima beasiswa juga diharapkan untuk menjadi pribadi yang peduli terhadap sesama dan juga peka terhadap sekitar.

No Comments

Post a Comment

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA