KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Setiap Kesulitan, Pasti Ada Jalan

Coretan Mahasiswa: Setiap Kesulitan, Pasti Ada Jalan

Setiap orang pasti memiliki kesulitan yang dihadapi. Entah kesulitan yang besar, maupun yang kecil. Cara menghadapi suatu kesulitan dari setiap individu akan berbeda satu dengan yang lain. Kesulitan yang kita anggap berat, bisa saja menurut mereka hal tersebut masalah sepele.

Kesulitan yang dihadapi, biasanya berupa masalah. Permasalahan bisa datang kapan saja, dan dapat terjadi pada siapa saja. Tidak ada orang yang hidup tanpa menghadapi suatu masalah. Kita harus bisa menghadapai permasalahan tersebut dan mencari jalan keluar untuk menyelesaikan suatu masalah. Setiap kesulitan yang dihadapi, akan membawa manfaat bagi kita yang dapat dilihat dari bagaimana kita menyelesaikan suatu masalah.

Sebagai mahasiswa, kita akan mengalami kesulitan dalam mengerjakan berbagai tugas. Tak sedikit mahasiswa yang ingin menyerah ketika sedang mengerjakan skripsi. Mereka merasa tugas-tugas yang diberikan menambah beban mereka. Oleh sebab itu, ketika kita menghadapi suatu permasalahan, kita harus bisa menyelesaikannya dengan baik. Kita harus memikirkan secara matang-matang apa yang harus kita lakukan ketika menghadapi suatu masalah. Percayalah, akan ada sesuatu yang indah setelah mengalami kesulitan.

Image by PublicDomainPictures from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA