KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Indahnya Persahabatan

Coretan Mahasiswa: Indahnya Persahabatan

Semua orang memiliki seorang teman. Tetapi, tidak semua teman adalah seorang sahabat. Menurut saya, teman adalah seseorang yang kita kenal, sebatas mengetahui tentang identitasnya. Sedangkan sahabat adalah seseorang yang kita kenal secara mendalam, berbagi cerita, dan kerap bersama. Kehadiran seorang sahabat menambah warna di kehidupan kita.

Ketika kita dalam keadaan senang, sahabat kita juga akan merasakannya. Begitu juga sebaliknya, ketika kita sedih, sahabat kita akan merasakan hal yang sama dengan apa yang kita rasakan. Terkadang, kita mengandalkan seorang sahabat ketika kita dihadapkan pada sebuah masalah. Mungkin, seorang sahabat tidak dapat membantu memecahkan permasalahan kita, namun ia bisa memberi motivasi ketika kita berhadapan dengan masalah.

Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk menjaga silaturahmi dan tali persahabatan. Kita tidak tahu pasti apa yang akan terjadi dengan kehidupan kita ke depannya. Namun, kita tahu pasti bahwa semua orang akan membutuhkan orang lain dalam berbagai situasi.

Image by Michal Jarmoluk from Pixabay

No Comments

Post a Comment

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA