KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Sukses Bersama

Coretan Mahasiswa: Sukses Bersama

Setiap orang pasti memiliki tujuan untuk menjadi seseorang yang sukses dalam hidupnya. Setiap hari bekerja keras bahkan berusaha untuk mengembangkan diri agar mampu memenangkan persaingan. Namun tak jarang, beberapa dari kita terlalu mengejar hal tersebut sehingga melupakan keluarga dan orang-orang yang ada di sekitar kita.

Kita mungkin pernah meninggalkan atau tidak mengikuti pertemuan keluarga demi mengejar kesuksesan. Kita mungkin tidak berkomunikasi dengan teman-teman karena terlalu sibuk mengejar kesuksesan. Hal tersebut dapat membuat kita secara tidak sengaja menyingkirkan orang-orang dari kehidupan kita. Oleh karena itu, tak jarang hal tersebut dapat membuat kita merasa kesepian dan tidak memiliki seseorang untuk berkeluh-kesah.

Padahal, mengejar kesuksesan bersama dengan teman-teman tentu akan terasa lebih menyenangkan. Kita mungkin bisa memiliki koneksi dari berbagai bidang, kita mungkin juga dapat saling berbagi ilmu atau mungkin kita akan terhindar dari rasa kosong dan kesepian. Memang, tidak ada salahnya untuk mengejar kesuksesan. Namun, bukankah lebih baik berada di atas bersama daripada berada di atas sendirian dan merasa hampa?

Image by Anemone123 from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA