KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Hobi sebagai Aktivitas yang Positif

Coretan Mahasiswa: Hobi sebagai Aktivitas yang Positif

Setiap orang pasti memiliki berbagai aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Aktivitas yang padat membuat orang akan merasa lelah, bosan, dan stres karena kurangnya hiburan. Ada beberapa orang juga yang tidak memiliki aktivitas dan tidak melakukan apa-apa, sehingga muncul rasa bosan. Lalu, bagaimana cara kita mengurangi rasa bosan dan stres yang akan kita alami?

Hobi! Ya, menurut saya, hobi adalah sesuatu yang kita sukai, ketika melakukannya kita akan merasa senang. Hobi setiap orang dapat berbeda, namun bisa juga hobi kita sama dengan orang lain. Ketika bosan, lelah, dan stres kita dapat melakukan hobi kita sebagai penghilang penat. Misalkan salah satu dari kalian memiliki hobi berolahraga, maka lakukanlah hobi tersebut.

Beberapa orang yang memiliki hobi dan dapat menekuninya akan membawakan sebuah hasil. Lakukanlah hal-hal positif seperti hobi ketika kita memiliki waktu luang. Hobi bisa menjadi pelarian ketika kita sedang jenuh, bosan maupun stres. Saat kita melakukannya, kita akan merasa senang dan beban hilang.

Image by bridgesward from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA