KAMAJAYA Scholarship / Lentera Atma  / Lentera Atma: Sukacita di Hari Raya

Lentera Atma: Sukacita di Hari Raya

Setelah berpuasa selama sebulan penuh dan ditutup dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, sukacita menyertai seluruh keluarga, berbahagia karena dapat berkumpul bersama. Hari raya menjadi momen penting dalam setiap umat beragama, menjadi tanda bahwa kita dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita terhadap Tuhan dan sesama.

Pada momen hari raya tahun ini, pemerintah telah resmi mengizinkan masyarakat untuk mudik dan dapat langsung menjalin silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman, setelah 2 tahun dibatasi oleh jarak akibat pandemi. Syukur dan hati gembira dapat berkumpul bersama keluarga besar, berjabat tangan dan saling merangkul dan mendoakan. Baik secara langsung dan tidak langsung, tidak mengubah arti sebuah keluarga. Berlapang dada bila ada kesalahan, terbuka bila ada kekurangan.

Pada suasana Ramadan dan Idul Fitri kali ini, kita dapat menata kembali hidup kita menuju arah dan masa yang lebih baik. Ibarat lembaran kertas putih baru yang masih kosong dan belum tertulis apa pun, begitu kondisi kita setelah menjalankan ibadah puasa. Marilah setiap saat kita menjaga silaturahmi, hati, pikiran, perkataan, dan perbuatan dalam kehidupan sehari-hari dan saling menguatkan satu dengan lainnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga kita semua merasakan damai, bahagia, dan sejahtera di tengah-tengah keluarga dan masyarakat kita.

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA