KAMAJAYA Scholarship / Lentera Atma  / Lentera Atma: Kita Bisa Melewatinya

Lentera Atma: Kita Bisa Melewatinya

Keseharian hidup terkadang terasa berat. Kesibukan yang berulang setiap harinya, ditambah ada saja cobaan yang muncul tiba-tiba. Mungkin ada saat di mana kita merasa tidak sanggup menghadapinya, hingga muncul pikiran untuk menyerah.

Terkadang kita perlu memandang kembali kehidupan, mengingat apa yang sudah kita lalui untuk melihat sudah sejauh mana kita melangkah. Dari sana kita bisa melihat, betapa tangguh diri kita menghadapi berbagai cobaan, hingga sampai di titik ini. Begitu juga ke depannya, kita pasti bisa melewati apa pun cobaan yang datang. Dan setelah melewatinya, kita menjadi pribadi yang baru, lebih kuat, lebih tangguh.

Sebagai manusia, wajar jika kita merasa lelah. Kita juga memerlukan istirahat dari keseharian ini. Kita tak hanya perlu mengistirahatkan fisik, tapi juga mental. Kondisi fisik dan mental yang baik akan membantu kita dalam berpikir dan berusaha. Selama kita tidak menyerah, kita bisa melewatinya. Kita bisa sampai sejauh ini, dan ke depannya kita akan melangkah lebih jauh lagi.

Image by wal_172619 from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA