KAMAJAYA Scholarship / Lentera Atma  / Lentera Atma: Semuanya Akan Baik-Baik Saja

Lentera Atma: Semuanya Akan Baik-Baik Saja

Seseorang pernah berkata, “Jadikan Tuhan sebagai tempat terbaik untuk bercerita.” Berusaha dan berdoa, menyerahkan semuanya kepada Tuhan dengan harapan semuanya akan baik-baik saja.

Terkadang, kita sebagai manusia tak lepas dari stigma sebagai manusia sosial yang di mana kita tidak dapat hidup sendiri. Dalam hal apa pun, terkadang kita membutuhkan orang lain entah sebagai penolong ataupun hal yang lain. Contohnya di saat kita sedang mengalami keterpurukan atau sedang memiliki masalah, kita ingin rasanya berbagi apa yang kita rasakan kepada orang terdekat seperti sahabat, keluarga, pasangan, dan lain sebagainya. Namun, ada pula yang ketika mengalami keterpurukan atau masalah maka ia akan memendamnya sendiri dan memperlihatkan diri bahwa dia baik-baik saja padahal kenyataannya ketika sendirian dia lebih sering menangis. Setiap orang memang memiliki perasaan masing-masing, kita sebagai manusia hanya bisa untuk memahami dan mendukung orang tersebut.

Jalani saja apa kata hatimu. Percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Untukmu yang sedang tidak baik-baik saja, untukmu yang saat ini sedang berjuang dan bertahan untuk terlihat baik-baik saja, izinkanlah semesta untuk bekerja. Memang tidak semua akan baik-baik saja, tetapi semua harus bisa untuk berakhir dan selesai dengan baik-baik saja karena sejatinya kebahagiaan akan datang dan selalu menemukan jalan dan rumah yang tepat di mana ia harus berada, jangan berhenti berharap. Bertahan dan berusahalah untukmu dan untuk orang tersayang di sekitarmu.

Image by StockSnap from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA