KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: It’s August

Coretan Mahasiswa: It’s August

Selamat datang di bulan Agustus! Tidak terasa sudah memasuki bulan ke-8, padahal rasanya baru saja kemarin menulis resolusi tahun 2023. Dalam setengah tahun ini, banyak canda tawa dan senyum yang telah mewarnai hari-hari. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa juga ada dukacita dan tantangan yang harus dihadapi. Walau begitu, semua dinamika ini tentu memberikan kesan dan nilai dalam hidup kita.

Ngomong-ngomong, bagaimana dengan resolusi di awal tahun? Apakah sudah ada yang berhasil dicapai? Jika, ya, tentu itu patut dirayakan. Namun, kalau masih berada dalam proses pun tak apa. Hanya perlu usaha lebih untuk mencapainya. Atau mungkin, ada yang mengalami perubahan arah atau berputar haluan dalam pencapaian tujuan?

Apa pun yang telah kita lalui, penulis percaya bahwa kalian telah menunjukkan ketabahan, ketekunan, dan semangat dalam menghadapi setiap tantangan. Semoga memasuki bulan Agustus ini, kita selalu diberi sukacita dan kebahagiaan untuk menjalani setiap harinya. Semoga rencana-rencana yang telah dirancang dengan baik di awal tahun dapat terwujud satu per satu.

Mari kita jadikan bulan Agustus ini sebagai awal yang baru, penuh harapan dan semangat untuk meraih mimpi dan tujuan kita.

Image by Michal Jarmoluk from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA