KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Enam Tahun KAMAJAYA Scholarship

Coretan Mahasiswa: Enam Tahun KAMAJAYA Scholarship

Tidak terasa, enam tahun sudah KAMAJAYA Scholarship hadir untuk menjalankan “misi” mulia, yaitu untuk membantu mahasiswa yang membutuhkan bantuan finansial dalam mengejar impian pendidikan mereka. Tentu kebertahanan ini berkat dukungan tiada henti dari para donatur yang dengan tulus mempercayai dan mendukung KAMAJAYA Scholarship. Terima kasih telah menjadi pilar utama dalam keberlanjutan program beasiswa ini, yang telah menginspirasi dan mendorong untuk terus berkembang.

Ketika berulang tahun, tentu setiap orang akan memulai tahun yang baru di umur yang baru, dan begitu juga KAMAJAYA Scholarship akan menjalankan tahun yang baru dan menutup tahun sebelumnya dengan memaparkan “Laporan Tahunan”. Enam tahun yang luar biasa dan membanggakan. Hingga saat tulisan ini dibuat, KAMAJAYA Scholarship telah berhasil memberikan bantuan kepada 128 mahasiswa dalam mewujudkan mimpi-mimpi mereka yang hampir terputus oleh kendala finansial (65 di antaranya telah lulus). Ya, mereka berhasil menyelesaikan pendidikannya.

Pada momen perayaan ulang tahun yang ke-6 ini, penulis secara pribadi ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah bersama-sama dengan KAMAJAYA Scholarship dalam perjalanan ini. Dukungan ini telah membantu para penerima beasiswa menemukan cara untuk kembali menyusun kepingan-kepingan mimpinya.

Mari kita bersama-sama melangkah ke depan dengan semangat yang sama. Terima kasih untuk cinta, dedikasi, dan dukungan yang telah diberikan.

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA