KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Menyambut Sumpah Pemuda

Coretan Mahasiswa: Menyambut Sumpah Pemuda

Tak lama lagi kita akan memperingati 95 tahun Sumpah Pemuda. Pada tanggal 28 Oktober 1928, pemuda dari berbagai etnis dan latar belakang bersatu dalam semangat persatuan dan nasionalisme. Sumpah Pemuda menjadi tonggak bersejarah yang menginspirasi.

Sumpah Pemuda mengajarkan kita arti pentingnya persatuan dalam perbedaan. Maka, marilah kita memelihara semangat tersebut dan bersatu untuk memajukan Indonesia. Walaupun dinamika sosial, politik, dan ekonomi terus berubah, kiranya semangat Sumpah Pemuda dapat senantiasa menginspirasi kita.

Indonesia memiliki potensi luar biasa, dari keanekaragaman budaya hingga sumber daya alam. Namun, untuk mengoptimalkannya, kita harus bekerja bersama dalam semangat persatuan. Mari bersama meningkatkan pendidikan, inovasi, dan kerja sama antargenerasi. Kita bisa mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera.

Selamat menyambut dan merayakan 95 Tahun Sumpah Pemuda, semoga semangat dan tekad para pemuda yang tulus dan berani selalu mengilhami kita dalam membangun masa depan yang lebih cerah untuk tanah air tercinta, Indonesia.

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA