KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Melangkah di Ketidakpastian

Coretan Mahasiswa: Melangkah di Ketidakpastian

Dalam perjalanan kehidupan, kita berhadapan dengan kenyataan bahwa tak pernah kita tahu bagaimana dan apa yang akan terjadi di masa depan. Kita terus melangkah, menyusuri jejak tak terduga, menghadapi ketidakpastian, dan berusaha merangkai makna di setiap langkahnya.

Dalam ketidaktahuan, memilih untuk tetap melangkah mendekati sesuatu yang tak terduga sering kali membawa kita ke pertemuan yang sama-sama tak terduga. Mungkin kita terjerat dalam pertanyaan mengapa dan bagaimana semuanya harus terjadi. Tanpa jawaban yang pasti, kita malah sering menemukan diri kita dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan baru yang, diharapkan, dapat memperkaya pemahaman akan diri dan memberikan makna yang lebih dalam terhadap kehidupan.

Tidak pernah kita tahu apa yang menanti di depan sana. Hanya dengan merangkul ketidakpastian, kita bisa membiarkan segala hal yang tak terduga membentuk perjalanan hidup kita. Sebab, dalam ketidakpastian, terkadang tercipta keajaiban yang tak terduga, membawa perubahan tanpa kita duga sebelumnya, membentuk narasi hidup yang unik dan tak terlupakan.

Image by wal_172619 from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA