KAMAJAYA Scholarship / Lentera Atma  / Lentera Atma: Christiano Ronaldo

Lentera Atma: Christiano Ronaldo

Banyak orang di dunia yang mengidolakan Christiano Ronaldo, bukan hanya karena kemampuannya saat beraksi di lapangan bola, tapi juga karena kepeduliannya yang besar terhadap sesama. Ronaldo terkadang terlihat melayani permintaan penggemarnya yang mungkin dianggap sepele oleh pemain sepak bola lainnya, seperti foto selfie atau duduk bersama di bench khusus pemain .

Dengan tindakan-tindakan kecil semacam ini, Ronaldo bisa membangun relasi emosional dengan para penggemarnya dan juga menebarkan citra yang ramah meski dirinya adalah seorang bintang besar. Selain itu, ada banyak kebaikan Ronaldo yang menjadi alasan mengapa ia begitu dicintai para penggemarnya. Ronaldo sering menyumbangkan sebagian pendapatannya kepada sesama yang membutuhkan.

Tato, rokok, dan alkohol adalah hal yang identik dengan para pemain sepak bola dunia. Namun, Ronaldo memutuskan untuk tidak akan pernah mentato tubuhnya karena ia secara rutin mendonorkan darah. Ronaldo juga tidak pernah merokok dan minum minuman yang mengandung alkohol. Berbagi dan berbuat baik kepada sesama membuat Ronaldo semakin dicintai selain kiprahnya yang cemerlang di dunia sepak bola.

Hari ini, tanggal 5 Februari adalah hari ulang tahun Christiano Ronaldo, bintang sepak bola asal Portugal. Selamat ulang tahun Ronaldo. Semoga kita juga belajar meneladani perbuatan baik Ronaldo.

Image by u_uelv82pg4b from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA