KAMAJAYA Scholarship / Lentera Atma  / Lentera Atma: Berkat dan Syukur

Lentera Atma: Berkat dan Syukur

Mazmur 118:24: “Inilah hari yang dijadikan TUHAN, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya!”

Setiap hari adalah kesempatan baru untuk bersyukur dan merayakan kebaikan Tuhan. Ayat ini mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas setiap kesempatan yang Tuhan berikan, serta melihat setiap hari sebagai kesempatan untuk berbuat baik dan menjadi berkat bagi orang lain.

Merayakan ulang tahun ke-7 KAMAJAYA Scholarship, mari bersyukur atas semua hal yang telah dilalui. Selama tujuh tahun, KAMAJAYA Scholarship telah menjadi berkat bagi banyak mahasiswa. Setiap langkah dan bantuan yang diberikan telah membawa perubahan dalam hidup para penerima beasiswa.

Mari terus bersukacita dan merayakan kebaikan Tuhan yang terus bekerja dalam hidup kita. Setiap bantuan yang telah diberikan, sekecil apa pun, dapat menjadi sumber inspirasi dan pengharapan bagi mereka yang membutuhkan. Dalam tujuh tahun ini, KAMAJAYA Scholarship telah menunjukkan bagaimana komitmen untuk membantu sesama dapat membawa dampak dan mengubah kehidupan banyak orang.

Semoga setiap hari kita selalu dipenuhi dengan berkat, sukacita, dan rasa syukur. Marilah kita terus berbuat baik, bersyukur untuk setiap pencapaian, dan menyambut hari yang akan datang dengan penuh harapan dan iman.

Image by Pexels from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA