KAMAJAYA Scholarship / Pengumuman  / Pengumuman Bimbingan Konseling Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022

Pengumuman Bimbingan Konseling Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022

Sehubungan dengan akan berakhirnya Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022, maka mohon diperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Setiap akhir semester (menjelang awal semester berikutnya), penerima Beasiswa KAMAJAYA wajib melakukan bimbingan dan konseling (BK). BK akan dilaksanakan antara bulan Desember 2021 – Januari 2022 (dimulai setelah Ujian Akhir Semester berakhir). Jadwal bimbingan sesuai dengan kesepakatan dengan konselor. Setiap penerima Beasiswa KAMAJAYA wajib melakukan BK dengan konselor 1 dan konselor 2.
  2. Sehubungan dengan masih berlangsungnya Pandemi COVID-19, maka BK akan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi ZOOM, Microsoft Teams, Whatsapp atau aplikasi video call lainnya sesuai dengan kesepakatan dengan konselor.
  3. Sebelum melakukan BK, penerima beasiswa KAMAJAYA wajib membuat esai yang berisi refleksi/penghayatan terhadap pengalaman, perjuangan dan hasil yang telah dicapai pada semester yang telah dilewati. Esai diinput (diupload) ke ASOKA dan dikirim ke WA konselor. Petunjuk penulisan esai dapat dilihat di sini: https://beasiswa.kamajaya.id/esai-penerima-beasiswa/
  4. Bagi Penerima Beasiswa yang masa studinya telah melebihi 8 semester dan belum dapat menyelesaikan studinya, maka dapat mengajukan permohonan perpanjangan beasiswa melalui konselor pada saat melakukan BK.

Jika ada hal‐hal yang belum jelas, dapat ditanyakan melalui email ke scholarship@kamajaya.id atau WA +64 21 180 1744.

Yogyakarta, 19 November 2021
Hormat kami,

ttd

Bedjo Sarwono
Ketua

Daftar Penerima Beasiswa KAMAJAYA Tahun Akademik 2021/2022
(Data per 20 November 2021)

Daftar Nama Konselor dan Nomor Kontak HP/WA

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA