KAMAJAYA Scholarship / Berita  / “Let’s Get Connected, Maju Bersama KAMAJAYA”

“Let’s Get Connected, Maju Bersama KAMAJAYA”

Di tengah upayanya untuk mempererat relasi antar alumni sekaligus dalam rangka menyukseskan dan memeriahkan Dies Natalis ke-59 Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), pada Minggu, 6 Oktober 2024 bertempat di Buperta, Cibubur, Jakarta, Pengurus KAMAJAYA (Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta) menggelar Temu Kangen Nasional KAMAJAYA 2024 dengan tema “Let’s Get Connected, Maju Bersama KAMAJAYA”. Kegiatan yang ditargetkan dapat mengumpulkan setidaknya 1.500 alumni UAJY khususnya yang tersebar di wilayah Jabodetabek ini sekaligus menjadi ajang pengukuhan Pengurus Daerah (Pengda) KAMAJAYA Jakarta Raya Periode 2024-2028.

Ketua Pengda KAMAJAYA Jakarta Raya Periode 2024-2028, Wiantarajakti Lucius, S.T. (Tedi), menuturkan bahwa Temu Kangen Nasional KAMAJAYA 2024 digelar dengan tujuan untuk menyatukan dan memperkuat alumni UAJY dengan memelihara rasa kekeluargaan, persaudaraan, dan persatuan alumni. Terakhir kali KAMAJAYA Jakarta Raya menggelar kegiatan Temu Alumni yakni pada tahun 2015.

“Sembilan tahun lamanya kita tidak melakukan Temu Alumni. Sudah saatnya kita kembali memperkuat ikatan alumni UAJY. Terutama dengan mempertemukan angkatan yang tua dan muda di tengah era yang begitu dinamis dan berubah sangat cepat. Agar para alumni bisa bertukar informasi dan pengalaman serta menjalin komunikasi serta jejaring organisasi,” imbuh Tedi.

Acara Temu Kangen Nasional KAMAJAYA 2024 akan dimeriahkan dengan runtutan acara yang dimulai sejak pagi. Ketua Pelaksana Temu Kangen Nasional KAMAJAYA 2024, Wiji Sutopo, S.T., menjelaskan bahwa kegiatan ini akan diisi dengan peringatan Dies Natalis ke-59 UAJY, pengukuhan Pengurus Daerah KAMAJAYA Jakarta Raya Periode 2024-2028 (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), peluncuran situs web KAMAJAYA Jakarta Raya dengan alamat https://jakartaraya.kamajaya.id, serta panggung dan hiburan yang akan dimeriahkan oleh para pengisi acara yang berasal dari anggota KAMAJAYA. Selain itu, di lokasi acara juga digelar Bazar yang diisi oleh berbagai UMKM milik alumni UAJY.

“Sesuai tema ‘Let’s Get Connected, Maju Bersama KAMAJAYA’, acara ini akan berusaha mempertemukan alumni KAMAJAYA dan terus mempererat tali silaturahmi di antara alumni,” tegas Wiji.

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) merupakan universitas yang didirikan pada 27 September 1965 dan berlokasi di Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. UAJY telah menjadi salah satu dari 50 universitas paling menjanjikan dan salah satu dari enam universitas terbaik di Indonesia dalam penjaminan mutu mengutip Direktorat Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional. Hingga kini, UAJY telah meluluskan lebih dari 50.000 alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara dan memiliki jaringan di berbagai sektor industri dan profesi.

Sukseskan Temu Kangen Nasional KAMAJAYA 2024

Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) mengundang semua alumni UAJY (semua jurusan, semua angkatan) untuk menghadiri Temu Kangen Nasional KAMAJAYA 2024.

Venue: Ballroom Cut Nyak Dien Buperta Cibubur

Minggu, 6 Oktober 2024
08.30 WIB – selesai

Ojo Lali Teko Sedulurku
Ndang Cepet Ndaftaro : https://bit.ly/temukangenkamajaya

Hotline WA Panitia : +6285819388881

#KAMAJAYAjakartaraya
#KAMAJAYAtangguh
#letsgetconnected

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA