KAMAJAYA Scholarship / Pengumuman  / Pengumuman Akhir Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019

Pengumuman Akhir Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019

Sehubungan dengan berakhirnya Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019, maka mohon diperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Setiap akhir semester (menjelang awal semester berikutnya), penerima beasiswa KAMAJAYA wajib melakukan bimbingan dan konseling (BK). BK akan dilaksanakan pada tanggal 22-27 JULI 2019 (untuk mahasiswa yang tidak melaksanakan KKN) dan tanggal 29 JULI – 2 AGUSTUS 2019 untuk mahasiswa yang melaksanakan KKN). Jadwal bimbingan dari setiap konselor dapat dilihat di ASOKA. Setiap penerima beasiswa KAMAJAYA wajib melakukan 2 kali BK (dengan konselor yang berbeda). Pemilihan jadwal BK dapat dilakukan pada tanggal 15 – 20 JULI 2019 melalui ASOKA.
  2. Sebelum melakukan BK, penerima beasiswa KAMAJAYA wajib membuat esai (maksimal 2 halaman A4) yang berisi refleksi/penghayatan terhadap pengalaman, perjuangan dan hasil yang telah dicapai pada semester yang telah dilewati. Esai diinput (diupload) ke ASOKA paling lambat tanggal 20 JULI 2019. Petunjuk penulisan esai dapat dilihat di sini: https://beasiswa.kamajaya.id/esai-penerima-beasiswa/
  3. Penerima beasiswa KAMAJAYA wajib menginput dan mengupload semua kegiatan akademik/non-akademik dan Daftar Hasil Studi (DHS) paling lambat tanggal 20 JULI 2019. Jika pada saat melakukan BK, data ini belum diupload (misalnya karena nilai belum keluar) maka yang bersangkutan diminta untuk membawa semua berkas yang belum diupload dan membuat perkiraan nilai yang akan diperoleh sehingga bisa didapatkan perkiraan IP semester dan kumulatif serta membuat rencana kuliah dan kegiatan Semester Gasal TA. 2019/2020 untuk didiskusikan dengan Konselor.
  4. Hasil dari BK beserta data yang diupload merupakan bahan pertimbangan Pengurus KAMAJAYA Scholarship untuk memutuskan kelanjutan beasiswa.
  5. Sehubungan bahwa pengumuman kelanjutan beasiswa adalah pada tanggal 12 AGUSTUS 2019, sedangkan Heregistrasi (Pembayaran SPP Tetap) UAJY dimulai pada tanggal 19-25 JULI 2019, maka penerima beasiswa KAMAJAYA harus mengurus surat dispensasi pembayaran SPP Tetap ke Kantor Keuangan UAJY dengan melampirkan surat keterangan dari KAMAJAYA Scholarship. Surat keterangan dapat diminta di Kantor PP KAMAJAYA.
  6. Penerima Beasiswa KAMAJAYA yang TIDAK LOLOS EVALUASI, harus membayar sendiri semua biaya kuliah pada Semester Gasal TA. 2019/2020.
  7. KAMAJAYA Scholarship akan membayarkan SPP Tetap dan SPP Variabel sekaligus pada jadwal pembayaran SPP Variabel, yaitu 2-9 SEPTEMBER 2019. Penerima Beasiswa KAMAJAYA wajib menginput dan mengupload semua dokumen pendukung untuk pembayaran SPP sebelum tanggal pembayaran SPP Variabel.

Jika ada hal-hal yang belum jelas, dapat ditanyakan melalui email ke scholarship@kamajaya.id atau WA +64 21 1801744.

Yogyakarta, 26 Juni 2019
Pengurus KAMAJAYA Scholarship


Dr. R. Maryatmo, MA.
Ketua

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA