KAMAJAYA Scholarship / Berita  / Hasil Seleksi Beasiswa KAMAJAYA Tahun Akademik 2020/2021

Hasil Seleksi Beasiswa KAMAJAYA Tahun Akademik 2020/2021

KAMAJAYA Scholarship telah mengadakan pertemuan daring dalam rangka Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa KAMAJAYA Periode Tahun Akademik 2020/2021. Pertemuan ini dilaksanakan pada Jumat (10/07). Setelah melalui rangkaian proses seleksi (mulai dari pemeriksaan dokumen, wawancara dan rapat pleno), pengurus KAMAJAYA Scholarship mengumumkan hasil akhir proses seleksi Beasiswa KAMAJAYA. Beasiswa ini merupakan angkatan ke-4 dengan 16 mahasiswa yang lolos seleksi. Hingga saat ini, total Penerima Beasiswa KAMAJAYA adalah 55 orang dan KAMAJAYA Scholarship juga telah meluluskan 11 mahasiswa.

Ketua KAMAJAYA Scholarship, R. Maryatmo mengatakan bahwa KAMAJAYA Scholarship bukan hanya sekedar beasiswa, melainkan bentuk kasih kepada sesama. “Beasiswa ini bukan hanya sekedar beasiswa, melainkan bentuk pemberian kasih kepada sesama. Beasiswa ini menjadi esensi kita sebagai manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Kasih. Diharapkan kita bisa meneruskan pemberian kasih ini kepada orang lain untuk keberlanjutan program ini”, ujarnya.

Seluruh penerima KAMAJAYA Scholarship yang baru juga sangat antusias terhadap pengumuman ini. “Saya sangat deg-degan karena disebut terakhir. Puji Tuhan saya diterima. Senang dan sangat terharu tentu saja. Saya harap KAMAJAYA Scholarship dapat terus berjalan membagikan kasih untuk mahasiswa UAJY yang membutuhkan. Selalu semangat untuk seluruh pengurus dan KAMAJAYA Scholarship”, ujar salah satu Penerima Beasiswa Angkatan ke-4, Selma Oktavia. Selain Selma, Penerima Beasiswa KAMAJAYA Angkatan ke-I4, Elysabeth Sekar, juga berharap dengan adanya beasiswa ini, ia dapat lebih semangat dan fokus untuk kuliah tanpa terbeban masalah finansial.

Nama-nama nama-nama mahasiswa yang dinyatakan LOLOS SELEKSI sebagai penerima BEASISWA KAMAJAYA mulai TAHUN AKADEMIK 2020/2021 dapat dilihat di sini: [Link Pengumuman]

No Comments

Post a Comment

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA