KAMAJAYA Scholarship / Pengumuman  / Pengumuman Bimbingan dan Konseling (BK) Semester Gasal Tahun Akademik 2022/2023 untuk Penerima Beasiswa KAMAJAYA Angkatan VI

Pengumuman Bimbingan dan Konseling (BK) Semester Gasal Tahun Akademik 2022/2023 untuk Penerima Beasiswa KAMAJAYA Angkatan VI

Sehubungan dengan akan berakhirnya Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022, maka setiap PENERIMA BEASISWA KAMAJAYA wajib melakukan BIMBINGAN dan KONSELING (BK). Pelaksanaan untuk Semester Gasal TA. 2022/2023 diatur sebagai berikut:

  1. Setiap akhir semester (menjelang awal semester berikutnya), penerima Beasiswa KAMAJAYA wajib melakukan BK. BK mulai dilaksanakan tanggal 30 Juni 2022 (setelah selesai Ujian Akhir Semester Genap TA. 2021/2022) sampai dengan 24 Juli 2022. Setiap penerima Beasiswa KAMAJAYA wajib melakukan BK dengan konselor 1 dan konselor 2.
  2. Tim Admin KS akan menghubungi para konselor untuk mengatur jadwal bimbingan. Daftar nama pembagian konselor untuk Penerima Beasiswa KAMAJAYA Angkatan VI terlampir.
  3. Sehubungan dengan masih berlangsungnya Pandemi COVID-19, maka BK akan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi ZOOM, Microsoft Teams, Whatsapp atau aplikasi video call lainnya sesuai dengan kesepakatan dengan konselor. Jika diperlukan, bimbingan secara luring dapat dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.
  4. Sebelum melakukan BK, penerima beasiswa KAMAJAYA wajib membuat esai yang berisi refleksi/penghayatan terhadap pengalaman, perjuangan dan hasil yang telah dicapai pada semester yang telah dilewati. Esai diinput (diupload) ke ASOKA dan dikirim ke WA konselor. Petunjuk penulisan esai dapat dilihat di sini: https://beasiswa.kamajaya.id/esai-penerima-beasiswa/.
  5. Bagi Penerima Beasiswa yang masa studinya telah melebihi 8 semester dan belum dapat menyelesaikan studinya, maka dapat mengajukan permohonan perpanjangan beasiswa melalui konselor pada saat melakukan BK.

Jika ada hal‐hal yang belum jelas, dapat ditanyakan melalui email ke scholarship@kamajaya.id atau WA +64 21 180 1744 (Hadi).

Daftar Pembagian Konselor untuk Penerima Beasiswa KAMAJAYA Angkatan VI

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA