KAMAJAYA Scholarship / Berita  / Selamat dan Sukses Wisuda Periode III Tahun Akademik 2022/2023

Selamat dan Sukses Wisuda Periode III Tahun Akademik 2022/2023

Di Universitas Atma Jaya Yogyakarta tersedia banyak beasiswa untuk membantu mahasiswa menyelesaikan studinya. Salah satunya adalah Beasiswa KAMAJAYA yang dikelola oleh YAYASAN BAKTI KAMAJAYA INDONESIA (KAMAJAYA Scholarship). Yayasan beasiswa ini didirikan oleh Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) pada tanggal 31 Juli 2017. Beasiswa KAMAJAYA adalah satu-satunya beasiswa penuh di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang tidak mensyaratkan prestasi akademis karena murni bersifat sosial. Prioritas diberikan kepada mahasiswa yang terancam putus kuliah karena kendala finansial.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa COVID-19 sudah tidak menjadi kondisi darurat kesehatan global, artinya Pandemi COVID-19 yang memakan korban 6,9 juta jiwa di seluruh dunia dinyatakan sudah selesai per Jumat (5/5/2023). Meskipun demikian, kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19 masih kita rasakan hingga saat ini. Banyak orang tua mahasiswa yang kehilangan pekerjaan/penghasilan. Beasiswa KAMAJAYA hadir untuk membantu mahasiswa tersebut agar tetap dapat melanjutkan kuliah di Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hingga saat ini, KAMAJAYA Scholarship telah memberikan beasiswa kepada 109 mahasiswa. Pada wisuda hari ini, KAMAJAYA Scholarship meluluskan 2 orang penerima beasiswa lagi, yaitu Saudara BASILIK HANSLIVIAN WICAKSANA dari Prodi Ekonomi Pembangunan dan Saudara DANU KISWOYO dari Prodi Arsitektur. Dengan demikian, KAMAJAYA Scholarship hingga saat ini telah meluluskan 60 orang penerima beasiswa. Jumlah ini akan terus bertambah.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Pengurus KAMAJAYA Scholarship mengajak semua orang baik untuk ikut membantu adik-adik mahasiswa dari keluarga tidak mampu, agar mereka bisa menyelesaikan studi di UAJY. Tidak ada batasan minimum donasi yang diberikan karena prinsipnya adalah gotong-royong. Berapa pun diterima dengan sukacita. Siapa sangka donasi yang kelihatannya tidak seberapa tersebut telah mengantarkan mereka menjadi SARJANA. Donasi bisa disampaikan melalui Rekening Bank Mandiri no. 166 00 7575 8888 atas nama YAYASAN BAKTI KAMAJAYA INDONESIA.

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA