KAMAJAYA Scholarship / Pengumuman  / Pengumuman Bimbingan dan Konseling

Pengumuman Bimbingan dan Konseling

Sehubungan dengan berakhirnya Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023, maka mohon diperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Setiap akhir semester (menjelang awal semester berikutnya), penerima Beasiswa KAMAJAYA wajib melakukan bimbingan dan konseling (BK). BK mulai dilaksanakan tanggal 26 Juni 2023 sampai dengan 31 Juli 2023. Setiap penerima Beasiswa KAMAJAYA wajib melakukan BK dengan konselor 1 dan konselor 2.
  2. Tim Admin KS akan menghubungi para konselor untuk mengatur jadwal bimbingan (PIC: Angelina Y.). Daftar nama pembagian konselor dapat dilihat di tabel terlampir.
  3. BK akan dilaksanakan daring (ZOOM, Microsoft Teams, WhatsApp atau aplikasi video call lainnya) sesuai dengan kesepakatan dengan konselor. Jika diperlukan, bimbingan secara luring dapat dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.
  4. Sebelum melakukan BK, penerima Beasiswa KAMAJAYA wajib meng-update semua data di ASOKA (Kartu Hasil Studi, email dan no HP jika ada perubahan, dll.) serta membuat esai yang berisi refleksi/penghayatan terhadap pengalaman, perjuangan dan hasil yang telah dicapai pada semester yang telah dilewati. Esai diinput (di-upload) ke ASOKA dan dikirim ke WA konselor. Petunjuk penulisan esai dapat dilihat di sini: https://beasiswa.kamajaya.id/esai-penerima-beasiswa/
  5. Bagi Penerima Beasiswa yang masa studinya telah melebihi 8 semester dan belum dapat menyelesaikan studinya, maka dapat mengajukan permohonan perpanjangan beasiswa melalui konselor pada saat melakukan BK.

Jika ada hal‐hal yang belum jelas, dapat ditanyakan melalui email ke scholarship@kamajaya.id atau WA +62 821-2711-0812 (Angelina Y.)

Daftar Pembagian Mahasiswa BK

Konselor Baru KAMAJAYA Scholarship

Salah satu kewajiban Penerima Beasiswa KAMAJAYA adalah menjalani proses Bimbingan dan Konseling (BK) secara rutin. Secara konkret, masing-masing Penerima Beasiswa KAMAJAYA diwajibkan melakukan BK kepada para konselor sebelum mereka secara resmi menerima beasiswa dari KAMAJAYA Scholarship dan kemudian melakukannya secara rutin, minimal satu semester satu kali. Setiap Penerima Beasiswa KAMAJAYA wajib melakukan BK dengan 2 (dua) orang Konselor.

Mulai Semester Gasal T.A. 2023/2024, Rm. Agustinus Handoko, MSC. dan Rm. Sigit Heryanto, Pr. sudah tidak bisa mendampingi Penerima Beasiswa KAMAJAYA karena kesibukan mereka yang semakin meningkat. Namun demikian, KAMAJAYA Scholarship mendapatkan bantuan dari konselor baru, yaitu Sr. Rosalia, SFD., Bu L. Bening Parwita Sukci, Br. Flavianus, MTB. dan Br. Bonaventura, MTB.

Dengan demikian, mulai T.A. 2023/2024, KAMAJAYA Scholarship akan memiliki 7 tim konselor, yaitu:

  1. Ch. Suryanti dan M.D. Susilowati (Angkatan III dan IV)
  2. Rm. Agus Widodo, Pr. dan Rm. Paulus Erwin Sasmito, Pr. (Angkatan IV, V dan VII)
  3. Sr. Teresa, OP. dan L. Bening Parwita Sukci (Angkatan V)
  4. Sr. Florentine, OP. dan Br. Flavianus, MTB. (Angkatan V dan VI)
  5. Michael Reskianto Pabubung dan Harsono (Angkatan VI)
  6. Roberto Reno Sitepu dan Adrianus Yoga Pranata (Angkatan VI)
  7. Sr. Rosalia, SFD. Dan Br. Bonaventura, MTB. (Angkatan VII)

Pengurus KAMAJAYA Scholarship mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para konselor yang sudah bersedia mendampingi adik-adik mahasiswa Penerima Beasiswa KAMAJAYA.

No Comments

Post a Comment

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA