KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Bersyukur Adalah Kunci Kebahagiaan

Coretan Mahasiswa: Bersyukur Adalah Kunci Kebahagiaan

Setiap orang mendambakan sebuah kebahagiaan dalam hidupnya. Kehidupan setiap manusia memiliki tujuan dan capaian yang berbeda. Dalam menanggapi capaian yang sudah diraih, tentu saja juga akan berbeda. Kebahagiaan adalah tanggung jawab dari masing-masing orang itu sendiri.

Kebanyakan dari kita, seringkali merasa tidak puas dan selalu kurang dengan apa yang kita miliki saat ini. Terkadang, kita juga mengeluh dan merasa iri dengan apa yang dimiliki orang lain. Hal tersebut terjadi karena kurang mensyukuri apa pun yang sudah kita miliki.

Cara menciptakan kebahagiaan setiap orang berbeda-beda. Tidak ada salahnya jika kita bergaul dengan orang-orang yang memiliki pemikiran yang positif dan dapat menginspirasi agar dapat meraih cita-cita kita.

Oleh sebab itu, sebaiknya kita selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki. Tidak perlu merasa iri dengan apa yang dimiliki orang lain. Kita melihat apa yang dimiliki orang lain untuk menjadi motivasi agar kita dapat mencapainya. Jika kita selalu bersyukur dan menerimanya dengan lapang dada, maka kita akan merasa puas dan bahagia dengan apa yang sudah kita miliki.

Gambar oleh congerdesign dari Pixabay

No Comments

Post a Comment

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA