KAMAJAYA Scholarship / Coretan Mahasiswa  / Coretan Mahasiswa: Cokelat untuk Dirimu Sendiri

Coretan Mahasiswa: Cokelat untuk Dirimu Sendiri

Hari Valentine atau juga biasa disebut dengan Hari Kasih Sayang, biasanya dirayakan bersama orang yang kita cintai dengan berbagai macam cara. Beberapa pasangan mungkin merayakan Valentine dengan menghabiskan waktu bersama pasangan mereka dengan makan di restoran pilihan, berdansa, melukis bersama, dan banyak hal lainnya yang dapat dilakukan bersama. Sedangkan pasangan lainnya mungkin memilih untuk memberi kado spesial, cokelat, bunga, dan hadiah lainnya sebagai bentuk cintanya.

Namun, sebelum kita memberikan cinta kita kepada orang lain, alangkah lebih baik jika kita bisa mencintai diri kita sendiri. Di mana kita tidak perlu merasa kurang dan tidak membanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain. Menerima apa yang ada dalam diri kita, merasa cukup dan bersyukur atas apa yang Tuhan telah anugerahkan pada kita.

Dengan begitu, kita akan memiliki pikiran yang positif dan merasa lebih bahagia. Merasa bahwa diri kita pantas dan layak untuk dicintai. Ketika kita menyadari itu, barulah kita memulai untuk memberikan cinta kita pada orang lain.

Image by congerdesign from Pixabay

No Comments

Post a Comment

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Beasiswa KAMAJAYA